Cover Buku Zahira Press

Mengapa Engkau Curi Shalatmu

Mengapa Engkau Curi Shalatmu

Sejahat-jahatnya orang adalah mereka yang mencuri shalatnya. Lalu siapakah pencuri shalat itu? Temukan jawabannya dalam buku ini, lengkap dengan untaian kiat, hikmah dan kisah untuk meraih indahnya shalat yang khusyu’. Disajikan pula kisah-kisah menggetarkan hati tentang inadahnya shalat yang khusyu’.


LIFE MUST GO ON

LIFE MUST GO ON

Untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan hidup, setiap orang harus mempunyai seni untuk membangun optimisme dan menghilangkan keresahan hati. Motivasi-motivasi hidup nan brilian dari orang-orang tersukses dalam bidangnya dipaparkan dengan bahasa yang lugas namun indah dan syarat makna.


Keagungan Surat-surat Juz 'Amma

Keagungan Surat-surat Juz 'Amma

Tahukah Anda bahwa Surat-surat Al-Qur’an Juz ‘Amma yang sudah sangat akrab dengan keseharian kita, kaum muslimin, ternyata memiliki rahasia keagungan yang luar biasa? Masing-masing surat memiliki keistimewaan dan khasiat yang luar biasa. Karena itulah, orang-orang pilihan pada masa lalu, banyak mengamalkan surat-surat tertentu yang memang terbukti mempunyai manfaat yang agung..
Buku ini membahas secara detil setiap latarbelakang historis, keutamaan dan keampuhan masing-masing surat Al-Qur’an Juz Amma, mulai dari Surat Al-Fatihah sampai surat An-Naba’. Sungguh, dalam surat-surat Al-Qur’an Juz ‘Amma (Juz 30) terhampar keutamaan dan mutiara pengetahuan yang tak ternilai harganya.

No Response to "Cover Buku Zahira Press"

Posting Komentar